Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan bersama  Polsek Medan Labuhan Seser Kampung Narkoba

Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan bersama  Polsek Medan Labuhan Seser Kampung Narkoba

MEDAN LABUHAN,(PAB)----

Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan bersama Sat Reskrim Polsek Medan Labuhan menyeser habis rantai peredaran sabu di wilkum Belawan.Kali ini sebagai target kampung narkoba yang berada di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.

Dari hasil penggrebekan dalam sepekan ada 10 orang yang berhasil diamankan, dari Polsek Medan Labuhan yang diamankan 8 orang dan dari Polres Pelabuhan Belawan 2 orang.

Adapun barang bukti yang di amankan 0,98 gram narkotika jenis sabu - sabu,alat isap serta pipet.

Nama inisial kesepuluh orang ini adalah Sup (31) warga Jalan Kebun Rambung Kelurahan Rengas Pulau, MS (34) warga Jalan Amal Kelurahan Martubung, FE (31) warga Jalan Kapten Rahmad Budin, MH (43) warga Jalan Kol Yos Sudarso, GU (24) warga Jalan Kol Yos Sudarso, DH (34) warga Gang Tower, SP (43) dan MZP (26) keduanya adalah warga perumahan TKBM,  JPS (20) dan SAM (30) keduanya juga warga Sei Mati.

"Para pelaku diamankan dari Sei Mati, penangkapan para pelaku selama hampir satu minggu ini," ucap Kapolsek kepada Media Pab-indonesia.co.id sewaktu gelar presrillis di Polsek Labuhan.Kamis(17/10/19)

Lanjut Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari SH menjelaskan,

"Sejak Kampung Kolam dilakukan pengerebekan terus menerus, para penikmat dan penjual barang haram ini pindah lokasi di Sei Mati ini. Sebab para pengguna narkoba bisa lebih aman dari penggrebekan polisi,  karna untuk melarikan diri dari penggrebekan sangat mudah karna akses jalannya banyak, tidak seperti di kampung narkoba di kolam, kalau ada penggrebekan mereka pada loncat ke paluh," jelas Kapolsek

Sementara Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman SH pihaknya akan trus melakukan pemberantasan narkoba di sejumlah tempat yang dijadikan basis peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Kita akan pantau dan terus memburu pemakai dan bandar narkoba, kita akan seser habis basis - basis narkoba yang selama ini bisa tenang dalam menjalankan operasinya," pungkas AKP Sukirman.

Saat presrillis,pantauan di lokasi Polsek Medan Labuhan,hadir Kapolsek Medan Labuhan AKP Eddy Safari SH yang didamping Wakapolsek AKP Ponijo dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman SH.(surya atm)

Berita Lainnya

Index